-->

Skor Akhir Timnas Indonesia vs Laos 3-0, Berbuah Manis Gol di Momen HUT RI ke-73

(instagram/asiangames2018)
Hasil akhir pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Laos dalam lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 berbuah manis, Jumat (17/8/2018).

Pasukan Garuda Muda berhasil mencetak skor akhir 3-0 atas Laos dan menjaga peluang untuk lolos dari Grup A penyisihan sepak bola Asian Games 2018.

Satu gol Ricky Fajrin dan dua gol Beto Goncalves membawa Garuda tetap berkibar di Asian Games 2018.

Pada laga ini, pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla langsung menempatkan Beto di lini depan berduet dengan Stefano Lilipaly.

Timnas U-23 Indonesia yang memakai kostum warna putih merah, tampil dominan dan agresif sejak menit awal pertandingan.
Karena Timnas U-23 Indonesia wajib menang atas Laos jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Sebuah peluang bahkan sudah didapatkan pada menit pertama, tandukan Stefano Lilipaly yang berdiri bebas nyaris membat Indonesia unggul. Sayangnya tandukan masih bisa ditangkap kiper Laos.

Febri Hariyadi juga tampil agresif di sisi kiri. Beberapa kali dia bisa mengobrak-abrik pertahanan Laos dari sisi kiri dan bisa mengirim umpan ke depan. Di 10 menit awal, sedikitnya sudah 3 percobaan Indonesia yang berbeda menjadi gol yang berawal dari sisi yang ditempati Febri Hariyadi.

Skor berubah di menit 13, Beto mencetak gol untuk keunggulan Indonesia 1-0 atas Laos. Berawal dari tusukan Saddil Ramdani di sisi kanan, Beto menyambar umpan tarik Saddil Ramdani dan melakukan tendangan keras.

Tendangan yang tak bisa ditahan kiper Laos dan membuat Indonesia unggul 1-0. Indonesia tetap tampil agresif dan berusaha untuk menambah gol. Di menit 24, Stefano Lilipaly kembali mendapatkan peluang. Memanfaatkan umpan terobosan, sayang sontekan Lilipaly yang sudah berhadapan langsung dengan kiper Laos gagal membuahkan gol untuk Indonesia.

Meski mendominasi permainan, pertahanan Indonesia mendapat serangan dari Laos di pertengahan babak pertama. Di menit 36, Laos sempat mencetak gol ke gawang Indonesia yang untungnya pemain Laos sudah dalam keadaan offside.

Indonesia terus tampil dominan menguasai permainan, khususnya lewat serangan sektor sayap, Febri Hariyadi di sisi kiri dan Saddil Ramdani di sisi kanan.
Beto dan Lilipaly juga tampil memukau dengan bisa bergantian mengisi ruang kosong di lini depan.

Keduannya ikut turun menyambut bola dan bisa mengirim umpan matang ke depan. skor 3-0 bertahan hingga babak usai.

0 Response to "Skor Akhir Timnas Indonesia vs Laos 3-0, Berbuah Manis Gol di Momen HUT RI ke-73"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel