-->

Seleb Indonesia Yang Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia

Apa yang kamu rasakan kalau masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia? Bangga bukan? beberapa seleb Tanah air Indonesia ini patut berbangga. Nama mereka masuk dalam ajang tahunan yang diadakan di sosial media.

TC Candler sebuah komunitas yang rutin mengadakan survei setiap tahunnya, di mana netizen yang menentukan siapa wanita yang menjadi best of the best.

Berikut ini sederet nama selebriti papnan atas dunia yang masuk survei tersebut. Di antaranya, Selena Gomez, Lisa "Blackpink", Ariana Grande, dan beberapa seleb dunia juga Tanah air.

Nah, siapa saja sih seleb tanah air kita yang masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia? berikut ulasannya.

1. Raisa

Nama penyanyi yang cantik ini kelahiran tahun 90 ini masuk dalam nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2018. Tahun lalu, Raisa juga masuk ke dalam nominasi tersebut dan berada di urutan ke 44, mengalahkan 56 seleb cantik dunia lainnya. Keren bukan!

2. Chelsea Islan

Wanita yang memiliki senyum yang manis, Chelsea menempati urutan ke-93 di survei tahun lalu, kini nama Chelsea Islan kembali masuk ke dalam nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2018.

3. Cinta Laura

Seleb kelahiran Jerman ini memang memiliki wajah yang sangat mempesona, jadi tidak salah jika nama Cinta Laura masuk ke dalam nominasi tersebut.

4. Kimberly Ryder

Kimberly tahun ini namanya berhasil masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2018. Wanita berdarah Minang-Makasar-Inggris ini memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Tak heran, kalau orang dari mancanegara kepincut dengan kecantikan Kimberly.

5. Natasha Wilona

Pemain sinetron kelahiran Tionghoa ini memiliki awjah yang imut. Natasha Wilona sempat menempati posisi ke-36 di kategori 100 Most Beautiful Faces of 2018. 
Itu dia beberapa seleb yang masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Mana yang jadi favoritmu?   

0 Response to "Seleb Indonesia Yang Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel