-->

3 Gebrakan Farhat Abbas, Bikin Gerindra Keder Gemeterrr!

https://gigapringsewu.blogspot.com/2018/08/3-gebrakan-farhat-abbas-bikin-gerindra.html
 
Dilansir dari mukarto, Farhat Abbas kemungkinan besar akan mengikuti jejak Ali Ngabalin menjadi seorang media darling apapun yang dia katakan akan menjadi pemberitaan media jadi sasaran kejaran para wartawan dan tentunya akan menjadi objek tulisan di seword.

Beda dengan  dulu yang biasanya masuk ke jalur infotainment dunia ke artisan. sekarang farhat abbas dan juga calon legislatif dari PKB menjadi juru bicara atau jubir dalam tim pemenangan pasangan capres cawapres Jokowi-ma’ruf amin.

Sekarang dia sedang menjalani pelatihan menjadi jubir baru belajar ini. namun ada tiga gebrakannya  yang sudah membuat lawan politik Jokowi partai gerindra khususnya  ketar ketir, keder sampai gemeterr, desak bawaslu periksa sandiaga dan andi arif terkait dana 500 milyar rupiah.

https://gigapringsewu.blogspot.com/2018/08/3-gebrakan-farhat-abbas-bikin-gerindra.html

Farhat meminta badan pengawas pemilu atau Bawaslu untuk segera memeriksa wasekjen partai Demokrat  Andi arif mengenai pernyataan jendral kardus.
Dia juga meminta Bawaslu melakukan penyelidikan terhadap Sandiaga uno terkait isu mahar masing-masing 500 milyar rupiah ke PKS dan PAN.

Bawaslu akan segera memeriksa Andi arif dan Sandiaga uno perihal Jendral kardus dan mahar 1triliun rupiah total untuk PAN dan PKS kata farhat.
Apabila Andi arif fitnah ia akan terjungkal ke ranah pidana tapi jika benar Sandi mengakui itu dan ada hal berbau mahar 1triliun  rupiah.

Ini adalah langkah awal KPK melakukan penyelidikan dan penyidikan kejahatan Demokrasi politik uang mahar  memungkinkan didiskualifikasi para calon tersebut dengan partai partai penerima janji dan upeti mahar dapat dibubarkan.jelasnya

Ini yang ngomong farhat abbas sebagai ahli hukum yang tau hukum loh gak bisa main main dia pasti tahu bagaimana ketentuanya didalam perundang undangan, artinya desakan ini seakan melempar batu besar ke arah Gerindra bersama semua partai politik.

Teman koalisinya mempertanyakan prestasi Sandiaga, Farhat mengkritik terpilihnya Sandiaga sebagai cawapres pilihan Prabowo.
Dia mengungkapkan keherananya kenapa Prabowo tidak memilih ulama ketimbang Sandiaga.

 Apasih prestasi sandiaga sampai saat ini kan belum ada dulu pak Prabowo hujat Jokowi dan Ahok yang meninggalkan Jakarta setahun menjabat, sekarang dia malah gandeng Sandiaga uno jadi menurut saya tidak semudah itu ujar Farhat.

https://gigapringsewu.blogspot.com/2018/08/3-gebrakan-farhat-abbas-bikin-gerindra.html

Elektibilitas sandiaga uno masih dibawah rata-rata justru sebenarnya yang kita takutkan sebenarnya, malah kalau Prabowo dengan AHY, kalau dengan Sandiaga gak masalah karena ahli ekonomi kan banyak sekarang lanjut Farhat.

Harusnya sandi meniru anies dia kan punya peluang besar tidak hanya berkesempatan menjadi cawapres tapi capres, Tapi dia tidak gunakan itu sebut Farhat mengkritik Prabowo

Farhat menilai prabowo sebenarnya sudah tidak ada kemauan untuk maju di pilpres 2019. selama ini kan mereka ingin punya cawapres ulama kok sekarang engga.
Sebenarnya pak prabowo itu sudah tidak ada kemauan dan kemampuan jadi calon presiden itu hanya seandainya saja

makanya calonnya itu cuma satu partai saja tuturnya mengkritik Prabowo,
dia juga memprediksi bahwa suara yang akan diperoleh Gerindra akan jeblok terkait adanya isu mahar politik.

Bahwa gebrakan farhat itu menimbulkan imbas di kadernya Gerindra ini buktinya.

Pertama: Membalas pernyataan farhat tentang prestasi sandiaga andre rosiade anggota badan komunikasi DPP partai Gerindra malah menyebut kemenangan sandiaga dalam pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu adalah prestasinya.
Padahal yang dipertanyakan adalah prestasi ketika menjabat lho, pura-pura nggak tau aja maksud pertanyaanya.

Dilanjutkan andre dengan mencoba memaparkan hasil pekerjaan sandiaga sebagai wagub DKI Jakarta bahkan bang sandi sudah berhasil memenuhi janji janji kampanye beliau seperti oke oce, rumah DP 0%, Reklamasi, menutup alexis, membangun kembali kampung aquarium sebutnya.

Kedua: Ujung-ujungnya malah mengingatkan farhat pernah menjadi anak buah sandiaga di HIPMI ( himpunan pengusaha muda Indonesia ), terus apa hubunganya dengan pertanyaan farhat soal prestasi sandiaga ?

0 Response to "3 Gebrakan Farhat Abbas, Bikin Gerindra Keder Gemeterrr!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel