-->

Buah Apel Bantu Menurunkan Berat Badan



Setiap orang pastinya menginginkan berat badan yang ideal bukan, sayangnya, karena pola makan yang tidak sehat dan pola hidup yang kurang baik, seseorang mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis. Kalau berat badan tersebut sudah sangat naik, akan sangat sulit untuk diturunkan kembali.

Tetapi tidak usah khawatir, dilansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa cara mudah menurunkan berat badan. Cara tersebut salah satunya adalah mengkonsumsi buah apel secara rutin setiap hari pada pagi hari dan malam hari.

Para peneliti di university of east angalia menyimpulkan bahwa jika buah apel mengandung kandungan nutrisi berupa flavonoid. Kandungan ini yang dipercaya bisa menurunkan berat badan secara ilmiah setaip harinya.

Tak hanya membantu menurunkan berat badan, kandungan flavonoid ini juga bermanfaat dapat meningkatkan system kekebalan tubuh, membantu mencegah kerusakan sel dalam tubuh kita. Sebagai antioksidan dan mencegah resiko berbagai penyakit mematikan yang salah satunya penyakit kanker.

Penelitian lain yag diterbitkan di jurnal kesehatan di inggris disebutkan jika orang-orang yang rutin mengkonsumsi buah apel atau makanan yang mengandung flavonoid di dalamnya memiliki berat badan ideal dan proposional.

Hal ini juga diimbangi dengan pola makan yang sehat, istirahat cukup, dan olahraga yang teratur. Dan menghindari makanan yang berlemak

Sementara itu, penelitian yang dilakukan Institute Of Food Research oleh Dr Paul Kroon menyebutkan jika kandunan flavonoid banyak ditemukan pada buah apel dan teh. Manfaatnya bukan hanya menurunkan berat badan secara perlahan, tetapi juga dapat meningkatkaan berat badan bagi merekan yang terlalu kurus atau mengalami anoreksia.

0 Response to "Buah Apel Bantu Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel